Selasa, 20 Februari 2018

Ku pergi bersama Rindu


Aku bertanya pada seorang tentang ,apa , bagaimana dan dimana, yang sesungguhnya ....?? Menarik atau kah tidak...
Aku hanya mendengar kan jawaban,dan tak perlu banyak comentar, Karna aku tau bila menjadi seorang yang baru itu sangat lah sulit untuk percya tentang cerita yang belum tentu nasib mendapat kan nya...
Aku hanya percaya bahwa aku akan mndapat kan nya ....
    Meskipun bertanya pada orang yang sudah sering datang hingga berpuluh tahun di negeri malaysia ini , bertanya tentang pengalaman dan pendapat nya bagaimana dan sperti apa,,,,?
ada jawab nya ,Tapi aku tidak begitu mempercayainya,,,,,
apa pun jawabnya....?
Terus positip yang ada dalam fikir ku,,,> Karna itu lah destinasi satu- satu nya dmana aku mencari rezeqi,
Dimana nasib ini bisa berbeda dengan yang sebelumnya,,,
Dan tiada pilihan lain, waktu itu tentang bagaimana mencari pekerjaan yang bisa membantu merubah hidup ku,, selebih nya untuk orang tua keluarga ku...
   Aku tau sakit itu pasti ada, pasti akan di rasa , tapi ini lah ke nekatan ku bersama nasib ku... Aku sudah lah membayang kan bagaimana aku sesampai nya disana ...
kelak aku akan berhasil dan dapat melanjutkan sekolah ku dengan hayalan ku yang tingkat tinggi...                                                    Masalah cita- cita ku,
ingin ku buat senyuman kecil kedua orang tua ku , aku pun sudah merasa lebih bahagia, karna belum puas dengan keadaan yang seperti ini.
  " Tak ada seseorang yang ingin dirinya tidak berhasil,dan tak ada orang tua yang tak akan mendoakan anak nya untuk succes...? Begitu pun aku dan orang tua ku,,, ?".

   Setelah menjabat tangan kedua orang tua ku , kesedihan dan rasa terharu seakan tidak bisa melepas dari diri ku, tapi tetap aku langkah kan kaki ini meski pun begitu,,, salam , tak kuasa aku ucapkan ,hanya air mata yang bisa aku keluarkan,,,, tak heran baru pertama kali aku akan meninggal kan kampung halaman,,, Memikirkan beban berat yang akan di tanggung badan dan derita kerinduan di setiap hari nya sudah lah siap aku merasakan nya.... Sampai kapan kah akan terus seperti ini ,hanya diam yang bisa menjawab nya ...dan yang terbaik adalah tetap bersujud selama masih bersama napas.... Ku kejar cita cita ini sampai ke negeri seberang.......selamat tinggal indonesia ,selamat tinggal kampung halaman ku....
 Aku pasti akan kembali dengan senyuman dan tangisan kebahagiaan....?
Melewati tangis dan kenangan tidak lah mudah sperti dalam perjalanan indonesia to malaysia Hanya 7jam aku sudah tiba di malesia, Tapi tangis dan kenangan tetap masih bersama ku, hingga ada satu senyuman dengan mengucap aku selamat sampai tujuan... Never give up Just try and pray to allah,,
and everything it's gona be ok🔻🔻

Tidak ada komentar:

Posting Komentar